Kamis, 29 April 2010

uniformzzzzz

tadi gw beli seragam smak 1 looooh dan itu.....bikin pusing. dan asal lo tau,jas laboratorium sama jas smak 1 mesti beli. dan sialnya,seragam-seragam gw itu...hmm kegedean. dimulai dari kemeja...gw awalnya ditawarin nomor 14 dan itu gede bangetzz trs coba 13,5 dan itu masih gede buat gw tapi disuruh beli yg itu aja. trs vestnya(eyaaaaaaaaaaaaaa sekolah gw pake vest nyet) juga kegedeannnn tapi nyokap gw maksa beli itu aja katanya kan buat 3 taon. yaelah 3 taon lagi juga badan gw segini-segini aja kok. trs roknya panjaaaaaaaaaang heheh nanti tinggal pendekin lah. lalu.....jas smak 1 nya tangannya kegedeannn padahal udah SS(super small) dan si ibu2 yang ngejaitnya bilang tangannya biarin aja udah pas(pas palelu). dan yang paling gak lucu adalah.........kaos kakinya....sampah banget udah gitu gak pendek gak panjang maunya apaan seeeeeh.

oya tadi pas lagi nyoba-nyoba itu ada suatu kejadian yang memalukan banget HAHAHAHHAHA gw aja ampe nutupin muka kalo nginget. jadi kan tadi nyokap gw suruh nyoba celana olahraga buat tau panjangnya.....trs ternyata....nyokap gw ngasi yang buat cowo. udah gw pake trs gw tanya ke gurunya itu kependekan atau gak....dan tebak gurunya jawab apa....."itu celana buat cowo". aduhhhh malu-maluin aja deh nih nyokap gimana kalo ada cowo ganteng ngeliat gw nyoba celana cowo...nanti jadi ilfil aduhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar