Rabu, 21 April 2010

photogenic

pernahkan lo memikirkan betapa anehnya kalo kamera itu bisa menipu? ya memang kenyataannya begitu. huaaaaa kesel bangettt deh gw tuh gak ada photogenic-photogenicnya sama sekali. kalo difoto selaluuuu aib padahal kalo ngaca biasa aja. ya itulah yang bikin gw bingung kenapa kamera bisa menipu. atau si kaca yang menipu?haduh haduh kamera dan kaca nih nakal ya suka nipu orang. atau si kaca itu baik,dia sengaja bikin muka gw bagus tapi si kamera jahaat,dia gak suka sama gw. hmm mungkin juga sih,soalnya kan gw lebih sering ngaca daripada foto-foto. nah mungkin gara-gara itu si kamera sirik sama si kaca jadinya dia sengaja bikin gw jelek. dasar jahat kau kaca!!


hmm oke gw merasa aneh dengan omongan gw di atas. ya begitulah kalo udah stress foto gak ada yang bgus. mana besok gw foto teman ter-(jutek dan sangar) pulaa. aduuuuhhhh gw gak mau foto gw yang aib terpampang di yearbook!!!!!tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk. haduh sedih....kenapa gw bernasib seperti ini....:'(((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar