Jumat, 16 April 2010

saya tidak jutek kok -_-

seperti yang telah gw tulis di atas, gw tidak jutek tp kenapa gw jadi temen cewek terjutek dan tersangar??nomor 1 pula. padahal kan gw im03tz hehehhehe iya tau gw imutttzzz liat nih pipinya aja chubby. hehehe maklumlah gw lagi gila. okay back to the topic,gw gak jutek,cuma males senyum dan ketawa aja. senyum dan ketawa itu bikin capekkkkk. makanya kalo habis ketawa-ketawa bawaannya ngantuk mulu. jadinya gw berusaha agar gw tidak menggunakan otot muka gw untuk tersenyum kalo gw merasa tidak perlu. dan gw tidak seseram yang anda pikirkan kok,saya itu anak baik :D:D:D:D.

gw agak bingung kenapa orang-orang segitu takutnya ama gw. kayak waktu itu aja imez cerita kalo mitzi gak berani ngajak gw latihan kelompok agama jadinya mitzi minta imez yang ngomong hehehehe haduh haduh berlebihan banget deh lo mit. gw tidak menggigit kok.

trs waktu itu imez juga nih yg ngasi tau,meily gak berani ngelawak di depan gw soalnya gw gak ketawa eheheheh sorry ya mel,tapi gw gak tau kalo lo lagi ngelawak. gw lagi gak dengerin lo jadi gak tau lo ngomong apa heheheh tidak bermaksud buat gak ketawa kok.

yayaya kalo gw lagi marah emang......AGAK menyeramkan. makanya jangan deket-deket kalo gw lagi marah dan terlebih jangan bikin gw marah. tapi udah lama lohhh gw gak ngamuk yeahaha kayaknya terakhir itu pas....dwito bikin gw kesel banget karena ulangan mat gw gak tau ke mana. udah dicariin ternyata ada di dia padahal ulangan itu mau gw kasi ke erick buat dia pelajarinnnnnn. yaya itu gw ngamuk. dan sialnya setiap kali gw ngamuk gw pasti nangis kalo gak bisa nampar atau nabok orang atau melampiaskan itu ke sesuatu.

oya oya hari ini gw lagi gila loh sepertinya gara-gara tadi berantem ama erick trs jadi gila deh di kelas sampe-sampe sengaja menyebarkan aib heheh. tadinya pas pulang gw mau minta nindy fotoin gw lagi aib-aiban lagi tapi gak jadi soalnya erick tiba-tiba marah ama gw jadinya gw diem lagi-_- gilanya ilang. dan itu semua gara-gara jonat ino dan wayan sialan sengaja mancing gw marah rrrrrrrrrrrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar