Senin, 12 April 2010

OR = disaster

hari ini gw ujian praktek olahraga dan buat gw ini ujian tersusah dan paling memalukan. kalo senam lantai sih fine fine aja,tapi basket????? futsal????najis amit-amit. sumpah ya,seumur hidup gw paling gak bisa OR. dan terlebih lagi,seumur hidup gw gak pernah bisa lay-up yang bener hehehehe.alhasil tadi gw bukan lay-up,gak tau apaan. sialnya,itu rame dan ada ericknyaaaa AAAAAAAAAAA!!!! ya erick kan masternya lay-up jadi dia menghina gw gitu dehhhh. iya iya iya mentang-mentang bisa terbang ya pas lay-up. itu amat sangat memalukan sebenarnya buat gw. dan futsal..........masa kalo masuknya ke yang paling bawah 65???!!! itu mah sengaja mau bikin nilai muridnya ancur semua. masih untung bisa nendang bola lurus dan masuk. lagian mana gw tau gimana caranya nendang ke atas plis deh -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar