Minggu, 04 April 2010

new features

wowowowowwow gw baru nyadar di looklet sekarang udah ada wall!! padahal dulu gw pernah berpikir "kenapa gak sekalian aja dikasi wall biar bisa nge-wall-in orang buat ngasi tau ada look baru biar dikasi <3?" and suddenlyyyyyyy there it is. semoga untuk ke depannya itemsnya diperbanyak yaaa dan tambahin pattern legging,i want it so much hehhee soalnya gw emang lagi pengen beli pattern legging tapi belom bisa karena nyokap belom bolehin soalnya masih ujian. hellooooo maaaa,ada ujian juga apa pengaruhnyaaa??tiap hari tetep bangun siang trs sikat gigi cuci muka nyari makan nonton tv main komputer mandi(okee kalo libur gw mandi cuma sekali) nonton sinetron trs tidur lagi. gak ada pengaruhnya ujian atau enggak ujian ya soalnya emang gak mau mikirin heheh. terus tank topnya tolong ditambahin yang menarik ya soalnya gw sering nyari tank top yang berpattern gt tapi gak ketemuuu dan akhirnya jadi males bikin deh gak jadi deeeh. dan semoga muka gw masuk jadi salah satu modelnya huahahahahahhaha kan keren (Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar