Sabtu, 24 April 2010

temen?

hmm pernah gak ngerasain dijelek-jelekin ama temen sendiri dari belakang?padahal temen itu udah deket banget sama lo dan udah lo anggep temen yang paling baik diantara semuanya?well,gw sedang merasakan itu. ya tentunya gw gak bisa ngomong namanya di sini. kalo orangnya baca gak enaklah. tapi kalo emang orangnya ngerasa ya syukurlah.

jadi gini ceritanya,gw buka facebook dan tau-tau orang ini kayak ngomongin gw yang bikin gw sakit hati ke orang lain. mungkin dia gak bermaksud ngatain gw tapi tetep aja gak bisa diterima. padahal sekarang itu saatnya gw ngerasa deket sama temen gw yang sekarang. tadinya gw masih males temenan ampe deket banget. tapi sayangnya orang yang gw anggep temen ini ternyata bukan temen. sumpah ya sekarang perut gw muter-muter rasanya pengen marah tapi sedih juga. yang bisa gw percaya sekarang cuma erick doang,temen itu gak terjamin. mereka bikin gw ngerasa kayak bahan lelucon gak penting doang.

gw mulai berpikir untuk menjadi kayak angel,yang gak berusaha nyari temen,sendirian mulu. tapi ya itu gak mungkin. semoga aja temen gw di smak nanti gak kayak yang sekarang. gak semua temen gw kayak gitu sih,masih ada yang baik sama gw tapi gw gatau di belakang gw dia kayak gimana. semoga si "temen" gw ini nyadar kalo dia baca post ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar