Minggu, 04 April 2010

bieber-fever

kenapa akhir-akhir ini justin bieber makin merajalela??hmm bukannya menghina ya,tapi menurut gw suaranya biasa aja, tampangnya juga masih anak keciil bangeeeet. dan gilanya adek gw juga udah jadi fans fanatiknya justin bieber. dia beli majalah tiger beats yang harganya 2x lipat harga gogirl! yang biasa gw beli dan tebelnya juga cuma semajalah bobo doang. trs dia bikin twitter cuma buat tweet tweet-an ama para beliebers(gini bukan ya tulisannya?). trs dulu dia bela-belain bangun pagiiiiiiiiii banget dan tidur maleeeeeeeeeeeeem banget dan seharian nongkrongin komputer melulu cuma buat nungguin justn bieber bales messagenya dia di youtube. dan baru-baru ini dia maksain nyokap gw pergi ke pim buat beli cd justin bieber yg my worlds(kalo gak salah sih ini) yang katanya baru keluar pas hari itu juga. kalo gw jadi nyokap gw sih ogah ya beliin majalah yang harganya bisa buat nelpon erick sebulan dan pergi ke pim cuma buat ke societte beliin cd gak penting gtuuuuuuu. dan gw juga sebenernya udah mulai.....apa ya....bosen soalnya dia tiap hari dengerin lagu justin bieber melulu. ya benernya gw juga sempet jadi suka sih sama lagunyaaa,apalagi pas denger dia nyanyi di we are the world 25. tapi tetep ajaaaa gak usah ampe segitunya kaleeeeeeee. trs tadi seharian dia ngedit fotonya justin bieber ampe berjam-jam tanpa capek. trs malemnya dia ngambil majalah tiger beatsnya trs ngegambar justin bieber di sehelai kertas. dan yang paling parah..dia suka sok-sok bakal nikah ama justin bieber omaigadddddddd nyebutttt graceeee nyebutttttttt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar