Jumat, 23 April 2010

prom nite (prom net kalo versi bu endang)

hmmm school is over and now gw lagi mikirin prom yang gw gak yakin akan diadain. sebenernya gak enak juga sih ngomongin itu di sini,cuma ya...gw cuma ingin menyampaikan pendapat gw mengenai prom. jadi kalo ada pihak-pihak yang gak suka dengan pendapat gw mohon disembunyikan saja pendapatnya dan jangan disebarluaskan karena kalo ampe lo ketahuan ama gw,gak tau akan gw apain(hati-hati!!orang pinter kalo marah itu bahaya loh)

hmm jadi,angkatan gw ini mau ngadain prom night,yang rencananya sih mau di kemang. tapi,ada beberapa hal yang bikin gw gak yakin prom ini bakal diadain dan berjalan dengan lancar. jadi,buat prom ini kita mesti patungan gitu satu org KATANYA SIH maks. 150rb. benernya sih gw fine-fine aja kalo mesti bayar. tapi ya,kalo dipikir-pikir lagi,gak semua orang punya duit buat disia-siain buat hal kayak gini. lagipula dengan duit segitu mereka bisa bikin acara lain,seperti makan-makan di rumah siapa gitu kek. lagian sebenernya menurut gw prom itu cuma penting buat anak-anak eksis doang. kalo anak-anak lain sih pasti dateng gak dateng sama aja kok.

trs pas ada rapat gitu di kelas ttg prom,kan anita gak mau ikut. ya gw sih maklum aja kalo anita dan kawan-kawannya gak mau ikut. gw ngerti kenapa mereka gak mau. trs thalianya kayak bilang kalo ada yang gak mau ikut yaudah. trs coba dipikirin lagi deh,kalo misalkan mereka ikut ataupun gak ikut,kita nyewa tempat harganya sama aja. palingan harga makanan doang yg dikurangin. trs kalo banyak yang gak ikut,berarti kita mesti bayar makin mahal dong?(oke otak cinanya mulai deh) makanya menurut gw,kalian jangan asal ngomong doang kalo belom mikirin selanjutnya. ya mungkin buat kalian si anita itu nyolot dengan mengutarakan kalo dia gak mau ikut. tapi pikirin dong alasannya. dan lebih lagi,mestinya prom itu acara buat kita semua,jadi kalo banyak yang gak ikut artinya prom cuma buat anak-anak eksis doang. ya apalah gunanya.

sebenernya gw agak bingung juga nih mau ikut prom atau enggak(kalo jadi diadain) soalnya ya selain mesti bayar,erick gak mau ikut. dia males bayar buat prom doang soalnya dia emang dari dasarnya males ke yang namanya prom.jadi kalo dia gak ikut,ya gw mending pergi ke mall aja bareng dia daripada ke prom. trs selain itu,pasti banyak banget yang gak ikut kalo tetep disuruh bayar. dari kelas gw aja, uda banyak yang gak ikut : steven cs,anita dkk,brenna juga gak mau ikut. ya maleslah prom sepi gitu. jadi ya kita lihat saja nanti bagaimana jadinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar