Minggu, 28 Februari 2010

what a niceeeeeeeee day!

halo halo tadi gw habis pergi ama erick looooh aduh seneng banget nih gak nahan. udah lama banget sih gak pergi ama erick sayang hihih :))))) tadi kita nonton the wolfman, ngagetin abisssss trs banyak adegan bunuh-bunuhannya kan gw seremmmm ngeliatnyaaa terus terus habis itu makan di death by chocolate,cuma makan dikit doang tapi langsung enek. erick sempet marah soalnya gw suka gak jelas denger dia ngomong apaan ya habisnya kan lagi gak konsentrasi gara-gara enek makan coklatnya. habis itu makan lagi di a&w. sambelnya gantiiiiii jadi pedes banget dan gak enak.

 teruuuus muter-muter nyari tas yang bagus buat kado ulang tahun gw tapi gak ada yang menarik gitu. terus teruus akhirnya kita ke toy city,ngelatin mainan. awalnya sih mau ngeliat mainan hamster kata erick lucuu tapi ternyata hamsternya idiot. tadi kita lama banget ngeliatin mainannya dan itu cuma bolak-balik doang gak beli heheheh. habis itu ke metro,awalnya mau nyariin kaos kaki lucu buat thomas tapi sayangnya gak ada. akhirnya ngeliatin mainan lagi deeeh tapi di metro. ada bantal sekaligus boneka lucuuuuuuu tapi kayak udah lama gitu. pengen banget beli tapi udah kusem. akhirnya ke toko boneka lain nyariin yang kayak gitu tapi gak ada yang lucuuu.

karena udah boseeeen akhirnya makan lagi di red bean,enak deeeh udang ama cuminya. padahal sebelumnya gw anti banget sama seafood kecuali kepiting dan ikan. dan itu pertama kalinya gw makan cumi. terus terus akhirnya gw dan erick memutuskan untuk membeli bantal yang tadi di metro sebagai hadiah ulang tahun gw. supaya jadi bagus lagi si erick mau bawa bantalnya ke laundry aaaaaaaaaaaaaaaaa seneng banget erick baikkkkkkk. terus karena udah malem pulang deeh. sedih deh kalo lagi seneng-seneng terus pulang. aaaaaaaaaaaaaaaaa kangen erick sayang ♥

oyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gw udah direstuin loooh ama keluarganya erick HOREEEEEE :D tinggal tunggu tanggal nikahannya doang amin hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar