Sabtu, 20 Februari 2010

dreams and deja vu

gw bingung kenapa banyak orang yang suka lupa mimpi mereka apa, sedangkan gw biasanya inget ama mimpi gw dengan jelas. ya gw aja sih ya yang kayaknya gak normal. menurut yang gw baca, dalam beberapa menit setelah bangun tidur semestinya orang udah lupa ama mimpi mereka. sedangkan gw bisa inget mimpi gw yang maren. bahkan gw inget pas gw masih sd gw pernah mimpi ada yang gantung diri di pohon depan rumah gw, gw inget udah lama banget gw mimpi gw nyetir mobil hohohoh. jangan-jangan gw bisa baca masa depan lewat mimpi-mimpi gw hahah gak deh,gak mau. nanti kesannya kayak deja vu.

oh iya, ngomong-ngomong tentang deja vu, gw jadi inget sama deja vu yang amat sangat aneh di sekolah. jadi waktu itu pelajaran biologi. bu win ngejelasin ttg inseminasi buatan gitu. trs pas ditanya udah dijelasin belom, pada jawabnya belom sedangkan gw merasa kalo bu win udah pernah jelasin. dan yang dia jelasin waktu itu samaaaaa banget kayak yang gw inget. dia ngejelasin ttg sapi belanda,trs dia juga ngomongin tempatnya sekecil sedotan aqua,dia juga ngejelasin 1 dokter bisa ngawinin banyak sapi. dan yang ada di ingetan gw, dia berdiri di tempat yang sama kayak saat itu. tapi pas gw tanya imez,anita,meily mereka bilang belom pernah dijelasin. kalo yang di ingetan gw itu pas peltam,kenapa anita gak tau kalo itu udah dijelasin,dia kan sekelas ama gw. trs di ingetan gw juga anak-anak di kelas itu rame,gak kayak di kelas peltam. dan tempat gw duduk itu sama persis kayak tempat duduk gw pas itu. aneh sekali yaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar