Senin, 08 Februari 2010

nightmare

hari ini superduper nyebelin bikin bad mood :( trs yang paling ngeselin adalah tadi gw tidur siang dan mimpinya tuh gak banget. jadinya awalnya,pas pulang sekolah gw nginget2 soal nomor 5 ulangan mat pak aris yang gw bingung tadi. dan sepertinya gw salah ngeliat angka dan itu membuat hal yang amat sangat gampang menjadi sangat membingungkan. ngeselin banget gak siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih

trs gw tidur, nah tau gak gw mimpi apaaa???? gw mimpi ceritanya lagi di sekolah. trs kan hari ini gak ada peltam, tapi di mimpi gw tiba2 guru-guru gak jadi meniadakan peltam. trs kan gara-gara males dan udah telat gw ama erick bolos aja(banyak juga kok yang bolos). trs gw bingung gimana tau-tau gw udah ada di kelas dan lagi ulangan-kayaknya ulangan fisika. pas banget hari ini peltam jam kedua fisika. nah terus terus pas ulangan itu gw kayak orang paling bego gitu. gw gak bisa sama sekali, padahal itu ulangan udah open book. sedangkan vini,jane dll pada bisa-mereka sekelas ama gw pas peltam jadi ikutan.

gw mulai berpikir jangan-jangan gw mimpi ulangan fisika gara-gara si dwito sms gw pas gw lagi tidur nanya besok emangnya ada ulangan fisika. hah dasar tuh orang, udah gangguin orang tidur trs bikin mimpi gw jadi gak seru banget pula.

terus pas bangun tidur tuh gw udah pusing-pusing gitu boseeeen banget trs gw ama erick hari ini smsan cuma 6 kali doangggggggg!!!!!!!! habisnya smsnya pending melulu, terus sekarang dia kayaknya udah tidur deh lagi sakit soalnya :((((( sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiih nih erick besok kayaknya gak masuk, gw juga jadi pengen bolos. cuma males pelajarannya perlu banget dan ada bu winnya. ntar kalo dia tau gw gak masuk barengan bisa dimarahin lagi gw. ah pusiiiiiing semoga besok gw demam HORE! cepet sembuh ya erick sayang♥ amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar