Senin, 22 Februari 2010

try out II : bahasa indonesia

hari ini sampe kamis gw ada try out lagi loooh. tadi try outnya bahasa indonesia,soalnya sih menurut gw lebih gampang daripada try out pertama,tapi yang namanya bahasa indonesia ya gw cuma nebak-nebak doang. dan sialnya gw udah tau kalo ada satu soal yang gw salah. kalo gw mikirin yang salah itu rasanya gw udah mau stress sendiri deeeh,makanya gw gak mau peduli ama nilai try out lagi ah. gw juga gak yakin kalo nilai gw bisa ampe 90. aduh takut niiiiiih,oke felis JANGAN DIPIKIRIN!!!!!aaaaaaaaaa tapi gak bisa. besok nilainya udah ada belom ya.....takut nihhhhhhhhh takut kalah ama laras&anita. pokoknya bahasa inggris,mat ama ipa gw harus dapet lebih tinggi dari mereka. kalo fisika sih udah tenang gw,udah bisaaaaaa. tapi kalo bionya maleeees belajar. mat takut gak dapet 100 nih. pokoknya gw mau dapet 100 biar kalo telat gak disinggung2 lagi ama bu endang karena nilai gw gak ada yang 100. CAI YO FELIS!(bener gak sih tulisannya?heheh dont know)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar