Sabtu, 13 Februari 2010

new year wishes

berhubung besok udah tahun baru imlek,gw punya beberapa wishes yang semoga aja akan terkabul. I WISH :
  1. erick cepet sembuh dan senin dia bisa masuk sekolah. gapapa deh kalo yang nomor-nomor selanjutnya gak dikabulin,tapi yang satu ini harus dikabulin. gw udah doa berkali-kali mohon-mohon supaya erick sembuh tapi gak dikabulin-ya maklumlah mungkin karena gw jarang doa biasanya.
  2. besok gw dapet angpaunya banyak. hohohoh gw lagi kere nih duit tinggal 31rb. masih ada sejutaan sih tapi masih di nyokap,belom minta. terus kan gw mau beli gemini dengan uang gw sendiri karena nyokap gw lagi kesel gara-gara gw gak mau beliin bebek dan bilang "AWAS YA LAIN KALI JANGAN MINTA MAMA BELIIN BARANG LAGI". oke,fine. liat aja bagaimana cara gw untuk bertahan hidup.
  3. keuangan membaik. tahun ini keuangan gw sedang tidak baik,karena setiap pulang sekolah gw selalu pengen vesti/sate/McChicken/chocolate rhumba dan gw gak bisa menahan keinginan gw. walaupun duit gw udah kurang dari 100rb gw masih aja beli kinder joy di kantin yang harganya 10rb dan beliin buat imez ama erick juga. ckckck ada apa dengan gw.
  4. dapet gemini. oke sekarang gw jadi pengen banget dan yakin banget mau beli gemini.tapi sayangnya,sebagaimana yang telah gw cantumkan di nomor 2,nyokap gw lagi kesel. ya semoga aja gw menang undian berhadiah bb gemini atau duit atau mungkin gw nemu gemini di kamar gw yang gak tau punya siapa. ngarep.
  5. juara umum. selama ini kalo gw ranking 1 atau 2 jarang banget dapet hadiah. nahhhh kata nyokap gw kalo gw juara umum ntar gw dikasi apa aja. makanya gw pengen banget juara umum,tapi sayangnya dari hari ke hari saingan makin banyak aja. terus kan,kalo gw juara umum terus ntar nyokapnya erick tau bangga banget gw. ntar siapa tau tante ester langsung nyuruh erick ngelamar gw wuehehehehehheheheheheheheh mimpi banget
  6. dapet nilai bagus di smak 1. since smak 1 is the best SHS in jakarta, pastinya pelajarannya susah dan saingannya banyak banget. bisa-bisa gw ntar cuma ranking 20an atau mungkin 30an?? oh noooooo gak mauuuuuuuuuuuuuuuuuuu
  7. dapet iPad. hohohohh pengen iPad nih,tapi gak mungkin banget deh nyokap gw mau beliin. ya semoga ajalah Tuhan berbaik hati dan ntar Tuhan mengubah pikiran nyokap gw. amin.
benernya sih masih banyak ya,tapi udah ah,segitu aja. daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar