Jumat, 12 Februari 2010

hong kong

aaaaaa pengen ke hong kong lagi deeh,belom puas waktu itu cuma bentar doang ke sana dan pake ada badai2 segala sampe gak bisa ke mana-mana. gw lagi nyari temen yang mau ke hong kong nih,tapi gak ada hohoh. tujuan gw ke hong kong :
  • mau shopping. yaaa barang-barang di hong kong kan banyak yang murah dan bagus jadi ngiler sendiri gw mikirinnya
  • seru naik keretanya. kalo di hong kong mau ke mana-mana biasanya gw naik kereta heheh dan seru loh kalo malem. apalgai kereta ke disneylandnya,bagus banget gitu.
  • belom sempet keliling hong kong. di hong kong banyak tempat bagus dan waktu itu gw cuma dateng ke secuil tempat doang :(
  • burger kingnya enak hohohoh waktu itu gw makan burger king di sana rasanya beda banget ama di sini(atau lidah gw yang beda kali ya). ya walaupun di sana susah nyari sambel pedes tapi gapapalah
  • ada burger yang enaaaaaak banget bangetan. jadi dulu hotel gw itu nyambung ke mall dan di mall itu ada burger namanya apa gitu. enak bangeeet,baru rotinya aja udah enak. sampe-sampe sehari gw bisa makan berkali-kali dan harganya cuma 15HKD kayaknya
kalo ada yang berminat pergi ke hong kong bersama gw,silahkan hubungi 08571617**** heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar