Jumat, 14 Mei 2010

prom zzz

AKHIRNYA GW JADI KE PROM LOOOH!!! ya sebenarnya itu amat sangat dadakan soalnya erick baru mau pergi tadi jam 2an. setelah itu langsung deh gw bilang ke nyokap boleh pergi atau gak trs ntar sore mau ke salon blablabla. trs langsung deh nyoba-nyoba dress yg udah lama dan nentuin yg mana yang mau dipake. terus yaudah deh blablabla ke salon trs jemput wina trs ke kemang deh.

pertama-tama sih gw bingung ngeliat tempatnya. tadinya gw pikir tempatnya itu di cafe-cafe yg enak gitu ada kolam ikannya agak gelap tempatnya,tapi ternyata..........*jerenjenjeng* itu hanya ruangan berbentuk bujur sangkar yang luasnya kira-kira hanya sekamar gw....HAHAHAHHAA gak denggg mana mungkin kamar gw segede gitu, itu mah cuma segede kasur gw doanggggg!! trs agak bosen juga sih ya di sana gak ada apa-apanya gak bisa main ayunan gak bisa liatin ikan gak bisa bareng erick lagi!!! padahal kan gw udah mati-matian ngajakin ericknya ampe ngancem gak mau makan segala. TERUS TERUUSSSS MAKANAN SAMA MINUMANNYA DIKIT SEKALIIII,ITU HANYA PORSI GW MAKAN SATU HARI DOANG!

ya walaupun banyak kekecewaan,tapi seru kok promnya. sampe-sampe gw gak nurutin nyokap gw pulang jam 9 malahan pulang jam 10.41 dan ternyata nyokap gw nungguin gw pulang ampe jam 12 hohohoh gak enak jadinya.

terusss setelah dipikir-pikir menyesal karena melakukan sesuatu itu lebih baik drpd menyesal karena tidak melakukan sesuatu. kalo gw gak ikut prom, gw bakal nyesel karena gw gak bisa ngeliat erick pake kemeja, gak bisa ngeliatin orang-orang dengan pakaian yg bikin "ewwww" dan gw hanya akan terdampar di depan tv sambil nonton mawar melati. kalo gw pulang jam 9 gw bakal nyesel karena gak bisa ngeliat erick lebih lama *haduh gombal*. udah ah ngantuk udah malaaaaaam niteeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar