Sabtu, 08 Mei 2010

nyontek = nyontek

to : anita

siapa bilang gw biasa aja sama anggi? hmm setelah gw pikir-pikir lagi, gw gak suka sama lo itu karena lo pinter banget nyontek sampe gak ketauan sama orang. bahkan pas ulangan mat aja lo sama laras gak dicurigain pas ngobrol-ngobrol seenaknya padahal lo duduk di depan pak aris. dan tau kenapa?karena orang nganggep lo pinter jadi mereka gak curiga. tapi sayangnya, gw gak semudah itu percaya sama orang. gw sering ngeliatin lo sama laras dan jelas banget kan kecurigaan gw itu bener?

lagian gw juga benci banget kok sama anggi. dan siapapun yang nyontek, mau lo, yohanes ,angel, anggi, safira, ezzie atau cowo gw sendiri pun gw gak akan suka. terlebih lagi, pialanya anggi itu semestinya punya gw. dan yg gw lebih gak suka, lo itu sering nyolot, pelit dan sombong. ini bukan gw doang yang ngomong tapi kennyataannya orang lain juga ngerasa begitu. yang terakhir, gw gak nyangka lo bisa kerja sama, dan orang lain juga pasti ngerasa begitu. gini ya, kalo lo beneran pinter terus kenapa lo pake kerja sama segala? berarti lo ngerasa lo gak cukup pinter kan? gw bakal ngehargain nilai lo itu kalo aja lo gak nyontek. dan buat gw, mau uan uas ul harian semuanya sama aja. sama-sama nilai dan sama-sama mengukur kemampuan lo. gw gak berpikir kayak orang lain yang ngerasa uan itu sangat special dibandingkan ulangan harian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar