Jumat, 07 Mei 2010

lebih baik nilai jelek tapi halal

hmm hari ini gw pelepasan loh dan tadi diumumin yg berprestasi gitu. ya lumayanlah gw dapet satu pialanya,benernya sih bisa 2 tapi sayangnya gara-gara orang rendahan yang nyontek ya gw kalah. hmm here are my score:

bahasa indonesia : 8,8
bahasa inggris : 9,4
matematika : 10,0
IPA : 9,5
NEM : 37,70

ya lumayanlah beda satu nomor doang sama anggi yg paling tinggi. tapiiiiiiiiiii gw gak terima,banyak yang dapet piala itu ternyata nyontek. guess who?? hmm sepertinya ada yg agak susah ditebak ya. here are some clues :

-dia nyontek bukan uan,tapi kerja sama pas ulangan harian yang masuk nilai rapot
-hmmm dia pinter sih benernya tapi sayangnya hati nuraninya sepertinya mampet
-dia gak suka sama orang yang nyontek pas uan,padahal dia sendiri suka kerja sama. SADAR DONGGGG mau uan kek uas kek ulangan kek tugas apa aja itu sama aja NYONTEK namanya. sama aja lo ngerugiin orang lain! muna lo nyet!

hmm kalau misalkan orangnya nyadar silahkan bilang ke gw,ajak gw ribut biar gw bisa nulis nama lo gede-gede di blog,fb,bahkan di papan pengumuman sekolah sekalian. dikira pinter beneran tau-taunya haram juga. gw benernya pengen sih ngelaporin dia ke guru,tapi sayangnya gw lebih memilih nunggu sampe akibatnya dateng sendiri. mungkin nanti pas sma lo gak lulus???karena udah ada yang nyumpahin lo begitu dan itu bukan gw.

bagi yang gak nyontek dan nilainya gak bagus-bagus banget,sabar aja ya. inget aja kita itu dapet segitu karena kita ngerjainnya JUJUR. lagipula kita gak level kok sama mereka, harga diri kita jauh lebih tinggi daripada tukang nyontek yang muna itu. dan yang terakhir DAPET NILAI JELEK TAPI HALAL LEBIH BAIK DARIPADA RANKING 1 TAPI HARAM!!!! semoga yang nyontek dan kerja sama bakal dapet balesan yang seberat-beratnya yang bikin dia ngerasain 99x lipat dari apa yang kita rasin. AMIN

2 komentar: