Rabu, 27 Januari 2010

try out

dari 2 hari yang lalu gw ada try out loooh malesin banget dan hasilnya........hmm...buat gw sih gak banget tapi lumayanlah.

hari pertama : Bahasa Indonesia, nilai=94 -sangat memuaskan
nilai bahasa indonesia ini gak termasuk lumayan, ini BAGUS BANGET. gw bener2 gak nyangka bahasa indonesia bisa dapet di atas 80. bahkan gw ampe bilang ke erick "kalo sampe aku dapet di atas 80, aku kasi kamu semua duit aku" dan untungnya gw lanjutin lagi "tapi boong" hehehe kalo gak bisa stress gw dapet nilai bagus. dan yang lebih ajaib lagi NILAI GW PALING BAGUS SEANGKATAN horeeeeeeeeeeee! sumpah ya ini ajaib banget padahal nilai ulum bahasa indonesia gw aja 6,72 heheheh

hari kedua : Matematika, nilai=96 -cukup baik
kalo yang ini sih gak terlalu susah, tapi gw gak bisa yang persamaan garis lurus :'( kalo buat orang-orang sih nilai gw udah bagus banget tapi buat gw nilai segini masih jelek,soalnya TARGET GW ITU 100,BUKAN 96. bahkan si kyna ngatain gw autis karena cuma salah 2 hahah tapi ya walaupun nilai gw tertinggi seangkatan(lagi), gw tetep gak puas. pokoknya uan harus 100!

hari ketiga : Bahasa Inggris, nilai=82 -MEMUAKKAN
nilai ini menghancurkan harapan gw untuk dapet nilai bagus. INI AMAT SANGAT JELEK. yang ranking 1 indi looh nilainya 90, ngiri bangeeeeeeeet. dan asal lo tau gw ranking 17 :'((((( dan ini gara2 gw kelas 94. coba aja gw kelas 91,gw masih bisa 10 besar.

besok : IPA, target= >90
semoga besok nilai gw di atas 90 amin amin amin. fisika sih gw bisalah ngasal2, tapi bio gak bisaaaaa. jadi nanti gw harus belajar, tapi nanti aja. sekarang kan masih jam tidur gw hehhe

yaudah deh mau menikmati hidup dulu supaya ntar malem bisa belajar heheh bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar