Kamis, 28 Januari 2010

nilai ipa lo berapa??

masa nilai TO IPA gw 74...gak terima gw..padahal gw yakin banget nilai gw bagus. kayaknya ada kesalahan gitudeeh gatau scannernya gatau kunci jawabannya gatau si pengarang soalnya yang bego atau apaan. habisnya soal tadi itu gampang bangeeeeet dan bukan gw doang yang ngerasa gitu. sepertinya sih kunci jawabannya yang salah. to bahas inggris aja kunci jawabannya ada yang salah, jelas-jelas yang ditanya itu yang INCORRECT dan di soalnya udah di all-caps sehingga amat sangat jelas tapi malah di kunci jawabannya jawaban yang bener itu yang CORRECT. plis deh mas/mbak yang bikin soal kalo mau bikin kunci jawaban tuh dibaca lagi dengan teliti tuh soalnya. ato mungkin kalo lo udah pusing habis bikin soalnya yaudah yang gampang2 aja bikinnya biar gak pusing. masa gara2 kelalaian orang yang tidak bertanggung jawab kayak lo nilai seangkatan jadi jelek. udah ah males bosen kesel :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar