Senin, 18 Januari 2010

i hate monday :(

it's about 4.26 p.m dan GW BARU NYAMPE RUMAH! capek dan bosen banget deh peltam melulu. udah gitu guru2 di tarlim menyiksa muridnya banget. dikit-dikit tugas,dikit-dikit ulangan..capek saya buuuuu/paaak. kalo gw mikirin tugas-tugas yang belom gw kerjain tuh rasanya beraaaat banget(lebay) walaupun gak banyak tugasnya dan benernya bisa gw selesein hari itu juga.

btw, gw mau cerita ttg hari ini dong hbsnya bosen banget yea gak tau mau ngapain, mending ngeblog daripada ngerjain tugas.

jadi, pagi ini gw bangun kesiangan, yaitu jam 5.08 soalnya alarm gw entah mengapa bunyinya jam 4.30 jadi gw tidur lagi trs lupa bangun. Lalu gw berangkat ke sekolah dan pas udah nyampe gw ke 92 nyamperin wina. trs gw liat si erick ngintip2in gw gitu ngarep gw keluar trs nyamperin dia (FYI gw udah putus). benernya sih gw emang pengen nyamperin dia. gw kasian ngeliat dia sendirian gitu, tapi GW HARUS KONSISTEN paling enggak untuk hari ini saja.

ya ya ya kemudian bel masuk berbunyi, gw masuk kelas, belajar plkj, geo DAN GEO ADA TUGAS, trs...mat pak aris trs istirahat. nah pas istirahat ini erick kayak nungguin gw juga tapi ada si rambut-tak-berujung(ino) sih. tapi gw gak peduli, gw ama wina ama nita turun ninggalin erick.

terus ceritanya udah abis istirahat nih ya, pelajaran conversation. nah kita penilaian drama gt dech(jijik) kan dikasi waktu latihan tuh cuma bentaaaar banget dan kelompok gw gak bisa memanfaatkan waktu dengan baik. yang ini udah serius yang ono malah gak peduli. kesel sendiri tau gak sih rasanya. trs akhirnya udah disuruh penilaian padahal belom selese latihannya. untungnya dramanya berlangsung lumayan baik, tapi dwitonya gak menghayati bangeeeeeet. tapi lumayan juga sih, walaupun kesel2 gw seneng juga soalnya drama (yang semuanya gw bikin sendiri dengan mati2an) bisa menghibur juga dan gak ancur2 banget.

trs hbs itu pelajaran pkn, penilaian drama lagi. Kalo yang ini sih lumayan banget,soalnya kita udah lebih siap, gak kayak conversation. trs gw agak-gak merasa bersalah juga ama gaby soalnya dia jadi bawa kapal ama cerobongnya yang guede banget sedangkan cerobongnya cuma dipake sebentar doang(heheh maaf banget ya gabytaaa :P). tapi, seperti di conversation, gw puas juga doong soalnya drama gw(yang gw bikin sendiri lagi) disukain ama bu ida. dan nilainyaaaa itu loooh 75,85,85,70 hore banget soalnya kelompok gw nilainya lebih tinggi daripada kelompoknya anita

trs...pas istirahat peltam..gw rasanya pengen banget nyamperin erick,tapi gw kebelet ke toilet jadinya gw minta wina temenin(gak mungkin dong kalo gw ajak erick ke toilet) trs akhirnya erick udah ilang deeeh yaudah deeeh penasaran deeeh dia ada di mana. trs entah mengapa pas peltam gw jadi merasa senang sendiri heheh aneh. ya pokoknya gitu deh gw pulang sekolah,BESOK ADA ULANGAN FISIKA,gw ngantuk,erick gak mau bales sms gw lagi heheh dasar orang jahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar